August 9, 2018 admin 0Comment

Banyak wanita yang menemukan blog saya adalah istri yang berurusan dengan selingkuh suami mereka. Banyak yang mengatakan kepada saya bahwa meskipun suami mereka bersumpah urusan itu sudah berakhir dan dia sepenuhnya berkomitmen untuk menyelamatkan pernikahan, mereka tidak yakin bahwa ini benar-benar benar. Mereka tidak yakin apakah suami mereka benar-benar, benar-benar dan benar-benar selama perselingkuhan sekali dan untuk semua (ini tampaknya sangat umum dengan urusan emosional). Untuk membuat ini lebih buruk lagi, sebagian besar istri yang suaminya telah tertipu telah kehilangan kepercayaan dan keyakinan yang besar, jadi ketika suami mereka mengatakan kepada mereka, "Saya berjanji bahwa perselingkuhan itu benar-benar dan benar-benar berakhir," dan melakukan segalanya dalam kekuasaannya. untuk membuktikan bahwa ini benar, mereka tidak memercayainya sedetik pun, bahkan jika itu berpotensi benar-benar faktual. Jadi, dalam artikel ini, saya akan memberi tahu Anda beberapa tanda yang dapat menunjukkan bahwa suami Anda benar-benar ada di luar perselingkuhan. Jika Anda tidak melihat tanda-tanda ini, ini tidak berarti bahwa ia tidak melewatinya, tetapi tentu saja tidak ada salahnya bagi Anda untuk meminta dia memberi Anda apa yang Anda butuhkan untuk melanjutkan.

Dia Bersedia Untuk Bertanggung Jawab Dan Menyerahkan Rekaman Ponsel, Kartu Kredit, dan Tersedia Untuk Memberikan Jaminan: Para suami yang benar-benar berselingkuh dan tidak memiliki apa pun untuk disembunyikan biasanya tidak akan memiliki masalah menyerahkan catatan ponsel mereka, tagihan kartu kredit atau tanda terima, dan membuat keberadaan mereka tersedia bagi Anda untuk menunjukkan kepada Anda bahwa pada kenyataannya tidak ada yang salah. Tidak seorang pun menyukai pelanggaran privasi dan bahkan suami yang paling jujur ​​mungkin tidak suka harus check-in secara terus-menerus, tetapi suami yang berkomitmen untuk menyelamatkan perkawinan biasanya bersedia melakukan hal ini.

Sekarang, jelas ini tidak bisa berlangsung selamanya. Akhirnya, ketika suami Anda telah membuktikan dirinya dapat dipercaya selama waktu yang wajar, Anda harus mundur sedikit. Tetapi, suami Anda harus menerima bahwa ini perlu untuk "selama dibutuhkan" sampai Anda merasa nyaman. Suami yang benar-benar menyesal berkomitmen untuk menyelamatkan pernikahannya biasanya bersedia untuk pergi jika dia mengerti bahwa Anda hanya mencari kepastian dan tidak melakukan ini untuk menghukumnya.

Dia Bersedia Mendengar Dan Menerima Perasaan Anda Dan Memiliki Kesabaran Saat Mereka Berubah: Saya dulu punya teman yang akan mengatakan "suami yang berselingkuh yang menderita konsekuensi tidak akan menjadi pelanggar kambuhan." Ini mungkin sedikit kasar, tetapi suami Anda perlu mengetahui rasa sakit yang disebabkan oleh perselingkuhan ini. Banyak wanita akan menahan diri untuk mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya karena mereka takut pernikahan sudah berada di tanah yang goyah dan suami mereka sudah jauh sehingga mereka tidak ingin membuat semua ini menjadi lebih buruk. Namun, ini sering akan menjadi bumerang. Jika Anda tidak merasa didengar, kemarahan dan kebencian Anda akan memburuk dan menampilkan diri dalam cara yang tidak menguntungkan yang akan membuat Anda terhindar dari penyembuhan dan berhubungan kembali dengan suami Anda.

Sangat penting bahwa Anda membiarkan perasaan Anda keluar dan Anda membuatnya sadar bagaimana perasaan Anda. Anda tidak perlu menghukum tentang hal ini, tetapi Anda harus jujur. Anda perlu mengekspresikan dan melepaskan perasaan-perasaan ini sebelum Anda dapat sembuh. Dan, Anda perlu menyadari bahwa itu sangat normal bagi perasaan Anda untuk berubah. Suatu hari, Anda mungkin merasa bahwa Anda telah membuat banyak kemajuan dan mungkin merasa menerima kembali suami Anda. Dan kemudian, keesokan harinya Anda akan mundur dan merasa marah meskipun suami Anda tidak melakukan apa pun untuk melakukan hal ini. Ini normal.

Kesembuhan tidak linier. Anda akan mengambil beberapa langkah maju dan kemudian beberapa kembali. Sangat penting bahwa suami Anda sabar dengan ini. Ini membantu untuk jujur ​​saja dan katakan padanya bahwa meskipun Anda mencoba yang terbaik, Anda memiliki perasaan yang bertentangan dan Anda meminta dia mengerti.

Dia Bersedia Untuk Mengubah Gaya Hidup Atau Membuat Perubahan Yang Diperlukan Untuk Memastikan Kecurangan Tidak Akan Terjadi Lagi: Terkadang, perubahan drastis perlu dilakukan untuk membuktikan pernikahan. Jika suatu urusan terjadi di tempat kerja, suami Anda mungkin perlu mengganti pekerjaan atau departemen. Jika Anda berhubungan dengan wanita ini sepanjang waktu, pindah mungkin diperlukan. Saya tahu ini terdengar kasar, tetapi tidak mungkin benar-benar sembuh jika Anda dihadapkan dengan ini setiap hari.

Sangat penting untuk menentukan masalah gaya hidup yang membuat pernikahan rentan dan mengubahnya. Saya tahu satu pasangan yang mengalami perselingkuhan ketika suami pergi minum-minum dengan teman-teman dan yang lain yang memiliki masalah tentang suami yang melakukan perjalanan bisnis dalam semalam. Tentunya, kedua praktik ini perlu segera dihentikan.

Kadang-kadang, isu-isu yang perlu diubah adalah yang emosional – di mana satu atau kedua belah pihak menjauhkan diri atau tidak akan "semua dalam" untuk pernikahan karena alasan apa pun. Terkadang, ada masalah keintiman yang akan datang. Apa pun masalah unik Anda, Anda berdua harus bersedia menyebutkannya, mengklaimnya, dan memperbaikinya, sehingga Anda berdua yakin bahwa itu tidak akan pernah terjadi lagi dan Anda tidak bisa hanya menyembuhkan pernikahan Anda, tetapi mengubahnya menjadi satu yang tumbuh subur dan lebih baik daripada yang sudah cukup lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *