August 10, 2018 admin 0Comment

Apakah pacarmu hanya mengkhianati kamu? Aduh. Setiap pria yang tidak harus melalui itu sangat beruntung. Apakah Anda ingin melupakannya atau hanya fakta bahwa ia mengkhianati Anda, saya punya beberapa kiat untuk Anda.

1. Jangan Pikirkan Tentang Ini – Hal terburuk yang bisa Anda lakukan adalah terus membayangkan apa yang terjadi. Jika Anda terus mengingatkan diri sendiri tentang hal itu, Anda akan tetap pahit tentang hal itu.

Apapun yang terjadi, itu sudah berlalu sekarang. Jika Anda tidak belajar cara mengosongkannya, dan Anda tetap ingin mengejar hubungan yang sukses dengan gadis ini, Anda akan tergoda untuk membawanya bersama dia dan Anda akan selalu curiga. Tidak sehat.

2. Bisakah Saya Mempercayainya? – Ini yang sulit, dan Anda harus membuat penilaian Anda sendiri di sini. Sayangnya, banyak orang yang curang cenderung melakukannya lagi. Apakah Anda benar-benar ingin melalui stres karena tahu itu mungkin terjadi lagi? Jika sudah lama, maka lanjutkan dengan hati-hati.

Jika Anda memutuskan untuk mengambilnya kembali, Anda harus memercayainya sepenuhnya atau tidak pergi dengannya sama sekali; tidak ada di antaranya. Jika Anda selalu menanyainya, menanyakan apakah dia tidur dengan pria lain, dan secara umum mengangkat tangan tentang hal itu, maka dia mungkin akan menyerah untuk mencoba dan mengkhianati Anda lagi.

Memiliki keyakinan penuh pada pasangan Anda, bahkan jika mereka telah mengkhianati Anda sebelumnya, adalah kesempatan terbaik Anda untuk menghindari masalah itu lagi.

3. Apakah Anda Mendorongnya? – Tidak semua kasus adalah kesalahan pasangan yang menyontek. Jika dia tidak senang dengan Anda, Anda mungkin telah berkontribusi. Saya tidak berbicara tentang seberapa baik Anda di tempat tidur. Itu tidak relevan.

Apakah kamu selalu mencurigainya sepanjang waktu? Apakah kamu selalu menuduh dia tentang hal-hal yang tidak dia lakukan? Apakah kamu mengendalikan? Apakah kamu selalu cemburu? Ini semua adalah sifat yang dapat menyebabkan gadis Anda berselingkuh. Jika dia merasa bahagia dan bebas saat berkencan dengan Anda, dan kurang kepemilikan, kemungkinan dia bahkan tidak akan berpikir untuk mengkhianati Anda.

4. Apakah Ia Berarti Itu? – Tentu saja, masalahnya bisa jadi miliknya. Beberapa gadis (dan pria) perlu merasa diinginkan. Mereka berkembang dengan perhatian sebanyak mungkin. Jika seorang pria menginginkan mereka, mereka tidak bisa mengatakan tidak. Tipe ini biasanya ratu drama, untuk melengkapi.

Sampai dia tumbuh dewasa, jangan repot-repot. Wanita seperti ini tidak sesuai dengan waktu Anda, dan Anda akan merasa frustrasi. Ada banyak gadis yang setia dan menarik di luar sana. Jangan mendedikasikan waktu, energi, dan emosi Anda menjadi seorang gadis yang tidak dapat menghargai hubungan yang setia.

5. Memiliki Beberapa Kesenangan Sendiri – Hanya jika kamu putus dengannya. Saya tidak mendorong kecurangan padanya sebagai balasan. Anda hanya akan menemukan diri Anda berputar ke dalam kekacauan emosional besar sampai Anda berdua mengambil potongan-potongan itu sendiri.

Jika Anda putus dengannya, lihatlah sebanyak mungkin wanita yang Anda suka. Hanya kencan, jika Anda tidak ingin berhubungan seks. Either way, ketika Anda mulai membuat teman-teman perempuan, Anda akan menemukan diri Anda bergerak maju. Anda akan melupakan masa lalu, dan Anda akan lupa tentang pacar Anda berselingkuh. Anda akan menyadari bahwa Anda tidak kehilangan apa pun, dan Anda akan merasa kasihan terhadap pria berikutnya yang mengencaninya; Anda akan tahu persis apa yang harus dia hadapi.

Putuskan apa yang Anda inginkan dan pertahankan. Apakah Anda sudah putus dan ingin mengatasinya? Pelajari cara terbaik untuk mengatasi perpecahan. Atau apakah Anda berpikir untuk memberinya kesempatan lagi, tetapi tidak yakin Anda bisa mempercayainya? Anda kenal dia, dan Anda harus memutuskan sendiri. Secara pribadi, saya tidak pernah memberi penipu kesempatan kedua, karena saya tahu saya layak mendapatkan yang lebih baik dan saya bisa menjadi lebih baik.

Tetapi jika Anda memutuskan untuk memberinya kesempatan lain, Anda harus memercayainya sepenuhnya. Dia mungkin menyesal tentang hal itu, dan dia akan ingin tahu bahwa Anda memercayainya. Dia akan ingin tahu bahwa Anda masih bisa percaya padanya meskipun apa yang dia lakukan. Jika Anda tidak dapat melakukan ini, Anda mungkin menemukan masalah mengulanginya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *