August 10, 2018 admin 0Comment

Kebanyakan setiap istri yang pernah berjuang setelah berselingkuh tahu bahwa memikirkan wanita simpanan atau wanita lain dapat mengambil sebagian besar waktu Anda. Anda biasanya memiliki segala macam pertanyaan tentangnya. Anda ingin tahu siapa dia, seperti apa rupanya, apa yang membuat dia tergerak, dan mengapa, dari semua orang di dunia, dia memilih suami Anda. Sementara perselingkuhan terjadi (atau sebelum kami yakin bahwa itu telah berakhir) pikirannya hampir dapat menyerang kehidupan sehari-hari kita sehari-hari ke tingkat yang berbatasan dengan obsesi.

Tapi apa yang terjadi ketika perselingkuhan selesai? Bagaimana perasaannya tentang akhir dari hubungan itu? Dan bagaimana perasaan-perasaan ini mendikte tindakannya? Apakah dia hanya pergi ke matahari terbenam? Apakah dia menemukan pria lain yang sudah menikah untuk dimangsa? Apakah dia bersumpah untuk mengubah cara hidupnya dan akhirnya menemukan seorang pria tunggal untuk menetap? Apakah dia mencemari suami Anda dan mencoba merencanakan cara-cara agar ia dapat kembali ke kehidupan Anda?

Semua hal ini mungkin, saya kira. Itu benar-benar tergantung pada keadaan yang terlibat. Kami ingin jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini. Tetapi pada saat yang sama, kita ingin wanita ini keluar dari kehidupan kita sehingga kita pasti tidak akan menindaklanjuti dengannya untuk memadamkan rasa ingin tahu kita. Saya memiliki jumlah gundik yang layak atau "wanita lain" hubungi saya di blog saya. Kepribadian, perasaan, dan kisah mereka menjalankan tantangan. Beberapa orang menyesal dan sebagian lainnya marah. Beberapa orang akan mengatakan kepada Anda bahwa jika sang istri telah membuat suaminya sendiri bahagia, kehadirannya tidak akan diperlukan.

Yang lain bersikeras bahwa sang suami mewakili dirinya sebagai lajang dan bahwa, jika dia tahu bahwa dia sudah menikah, dia akan sepenuhnya menghindarinya. Banyak yang akan memberi tahu Anda bahwa niat mereka tidak pernah menyakiti siapa pun. (Saya tidak membela "wanita lain." Saya telah menjadi istri di sisi lain dari sebuah perselingkuhan, jadi saya cenderung melihat hal-hal dari sudut pandang istri. Namun, saya percaya bahwa wanita-wanita ini juga memiliki perasaan. Dan mereka sering harus berjuang sendiri untuk menghadapi.)

Beberapa wanita ini telah menjadi "wanita lain" dalam banyak kesempatan. Untuk alasan apa pun, fakta bahwa seorang pria menikah adalah kenyamanan atau pengaktifan. Saya punya beberapa wanita yang mengatakan kepada saya bahwa semua pria yang memiliki hubungan dengan mereka selama beberapa tahun terakhir telah menikah. Sebagian yang lain mengakui bahwa ini adalah hubungan pertama (dan satu-satunya) mereka dengan pria yang sudah menikah. Banyak yang akan bersikeras bahwa jika mereka mengetahui rasa sakit dan kebingungan, perselingkuhan akan menyebabkan setiap orang terlibat, mereka tidak akan pernah terlibat di tempat pertama.

Apa yang terjadi pada wanita lain setelah perselingkuhan (dan bagaimana perasaannya hampir sama) akan sering bergantung pada kedalaman perasaannya terhadap sang suami. Beberapa wanita cukup terluka ketika hubungan berakhir. Beberapa orang akan mengatakan kepada Anda bahwa sang suami berjanji bahwa dia akan meninggalkan istrinya dan bersamanya, dan, ketika ini tidak terjadi, itu dapat membuat wanita lain itu merasa sangat rentan dan kecewa. Dia sering memberi tahu Anda bahwa dia merasa seolah-olah suami itu berbohong dan memanfaatkan kepercayaannya.

Kadang-kadang, wanita lain akan pergi ke ekstrem yang lain dan mengatakan kepada Anda bahwa dia memiliki kekhawatiran tentang suami. Dia akan mengatakan bahwa dia benar-benar ingin dia bahagia tetapi dia meragukan bahwa ini bisa terjadi dengan istrinya. Dia khawatir bahwa istrinya "membuatnya membayar" dan membuat hidupnya sengsara sebagai pembalasan atas kecurangannya.

Dan yang lain hanya akan mencoba melakukan yang terbaik yang mereka bisa dan terus maju. Banyak yang menjadi lebih berhati-hati untuk memastikan siapa pun yang mereka minati adalah 100% tunggal karena mereka tidak ingin mengulang kesalahan yang sama. Namun pada akhirnya, seperti setiap orang lain dalam situasi ini, wanita yang lain memiliki beberapa pilihan untuk dibuat. Tidak berarti saya membela tindakannya, tetapi dari korespondensi yang saya dapatkan, saya dapat mengatakan kepada Anda bahwa kadang-kadang, wanita-wanita ini bukanlah monster tanpa perasaan yang kita bayangkan. Kadang-kadang, dia juga harus memutuskan apakah dia akan mengambil perselingkuhan dan menggunakannya sebagai sarana untuk belajar tentang dan memperbaiki dirinya sendiri atau apakah dia akan tetap pahit dan marah. Apakah Anda percaya dia adalah penjahat atau korban, Anda tidak dapat menyangkal bahwa dia juga harus mengambil potongan. Tentu saja, jika suami Anda hanya selingan atau menghambur untuknya, ia mungkin membuat pekerjaan ini cepat dan mudah.

Beberapa istri begitu terdorong oleh pertanyaan-pertanyaan ini sehingga mereka tergoda untuk memeriksanya atau mencoba untuk mencari tahu apa yang dia rasakan dan lakukan (atau yang dia lihat sekarang.) Saya memahami dorongan ini, tetapi saya akan memperingatkan Anda untuk menentangnya. Saya tidak pernah melihat ada kebaikan yang datang dari meninjau kembali masa lalu dengan cara seperti itu. Kadang-kadang, menjangkau dia meninggalkan Anda dengan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban dan itu hanya membawa lebih banyak rasa sakit, kemarahan, dan kebencian.

Dan, di sisi lain, saya kadang-kadang memiliki "wanita lain" bertanya kepada saya bagaimana meminta maaf kepada istri. Dia kadang-kadang merasa sangat menyesal dan ingin menjangkau dan mencoba membuat semuanya menjadi lebih baik. Sekali lagi, saya mengerti ini, tetapi melanjutkan dengan kontak seperti menggosok garam dalam luka. Hal terbaik yang dapat dilakukan oleh kedua belah pihak, menurut pendapat dan pengalaman saya, adalah meninggalkan satu sama lain sendirian dan mengalihkan perhatian mereka untuk membangun kembali dan memikirkan kembali kehidupan mereka sendiri.

Dengan cara yang sama bahwa Anda mungkin berharap dia meninggalkan Anda dan suami Anda sendirian, ia mungkin berpikir hal yang sama tentang Anda. Benar-benar tidak ada upside dalam quizzing atau berkolaborasi dengan satu sama lain. Saya tidak pernah melihat banyak yang baik keluar terus kontak dari pihak manapun setelah berselingkuh. Dalam pandangan saya, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah berharap bahwa alam semesta itu adil. Jika dia benar-benar menyesal dan menyakiti sebanyak Anda, maka semoga setiap orang yang terlibat mampu menyembuhkan dan melanjutkan dengan cara yang positif. Jika dia marah dan tidak menyesal, maka mungkin dia memiliki beberapa hal yang harus dilakukan atau beberapa pelajaran untuk dipelajari, tetapi tidak satu pun dari hal-hal ini adalah masalah Anda. Saran terbaik saya adalah menjadikan diri Anda prioritas Anda dan biarkan dia pergi dengan cara yang sama seperti yang Anda harapkan dari suami Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *