August 10, 2018 admin 0Comment

Pelecehan seksual melalui telepon telah lama menjadi titik fokus lelucon yang berkaitan dengan apa yang disebut "nafas berat". Kenyataannya meskipun tidak ada lelucon sama sekali untuk korban atau korban. Sering kali, perilaku mengerikan ini jauh lebih serius daripada hanya "bernapas berat" di telepon.

Pernah ada pasangan muda, yang karena alasan yang akan menjadi lebih jelas nantinya, akan tetap anonim. Mereka akan segera menikah dan kemudian tiba-tiba perempuan mulai menerima pelecehan seksual melalui telepon. Ini dimulai pada suatu malam ketika telepon tiba-tiba berdering dan ketika wanita itu mengangkat telepon ada suara lelaki yang menjelaskan secara gamblang apa yang ingin dia lakukan padanya.

Pria itu menawarkan untuk membayarnya untuk pergi ke rumahnya untuk melakukan tindakan mesum padanya. Tidak peduli berapa kali dia mengatakan tidak dan membanting telepon, pelaku akan terus menelepon sampai akhirnya dia menarik kabel telepon dari dinding.

Sekarang Anda akan berpikir bahwa itu akan menjadi akhir baginya, tetapi ketika calon suaminya mengetahui dia mulai menanyainya dan secara bertahap menjadi curiga. Seiring waktu ini meningkat dan begitu pula panggilan telepon sampai akhirnya mereka putus.

Pelecehan seksual melalui telepon serius. Itu dapat menghancurkan hubungan dan membuat korban hidup dalam ketakutan. Setiap kali telepon berdering, korban akan melompat seolah-olah mereka baru saja digigit. Ia bahkan dapat memiliki pengaruh jangka panjang pada psikologi korban. Anda melihat pelecehan tanpa henti tidak hanya menyebabkan gangguan tetapi meninggalkan kesan abadi dalam pikiran korban. Dalam kasus yang parah, korban dapat terdesak ke tepi dan mereka akhirnya dapat mengambil hidup mereka sendiri.

Para ahli berpendapat bahwa pelecehan seksual melalui telepon harus diatur oleh operator telepon. Namun, diserahkan kepada korban untuk mengambil tindakan sendiri. Anda lihat sementara operator telepon mengakui pelecehan seksual melalui telepon terjadi, mereka mengatakan tidak ada yang dapat mereka lakukan secara hukum untuk membantu. Tidak masuk akal bagi perusahaan telepon untuk memutuskan pelanggan yang membayar karena mereka adalah bisnis seperti yang lain.

Jadi apa yang dapat Anda lakukan jika Anda menjadi korban pelecehan seksual melalui telepon. Pertama-tama Anda perlu mengidentifikasi pemanggil. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan layanan pencarian ponsel reverse yang terkenal dan tepercaya. Selama Anda memiliki nomor telepon pemanggil, Anda cukup memasukkannya ke dalam kolom pencarian yang disediakan dan dalam hitungan detik Anda dapat menentukan apakah ada rincian tentang pelanggar.

Anda kemudian dapat membayar sedikit biaya untuk laporan lengkap dan komprehensif. Laporan pelacak ini akan berisi detail nama orang, alamat, dan banyak lagi. Sekarang waktu berikutnya pelaku memanggil Anda dapat memanggilnya dengan nama mereka. Hal yang menarik tentang mereka yang membuat panggilan ilegal semacam ini adalah bahwa mereka adalah individu yang sering sedih dan kesepian yang tidak memiliki kepercayaan diri atau harga diri untuk menahan hubungan normal dan mereka bersembunyi di balik topeng telepon. Cukup memberi nama dan mempermalukan para penyimpangan seksual sering kali akan segera menghentikan mereka.

Dalam beberapa kasus, ini tidak cukup. Anda mungkin harus mengajukan keluhan yang dapat dilakukan langsung dari situs web reverse telepon setelah Anda mengunduh laporan Anda. Saran lain ketika menangani pelecehan seksual melalui telepon adalah untuk mencatat setiap panggilan. Catat waktu dan tanggal panggilan dan juga detail dari apa yang dikatakan.

Berbekal informasi ini dan dengan laporan pelacak Anda di tangan Anda dapat melaporkannya kepada pihak berwenang yang akan mereka dapat mengambil tindakan karena mereka akan memiliki semua bukti yang mereka butuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *