August 9, 2018 admin 0Comment

Ejakulasi spontan air mani sebelum keinginan laki-laki atau sebelum memuaskan pasangannya atau dalam waktu yang sangat singkat setelah penetrasi disebut ejakulasi dini sedangkan ejakulasi involunter atau sekresi air mani tanpa rangsangan yang jelas adalah kebocoran air mani, kedua masalah ini dapat diinisiasi atau diperparah karena untuk lebih dari masturbasi. Masturbasi baik untuk kesehatan meskipun itu adalah cara yang tidak alami mencapai orgasme tetapi dapat menjaga dorongan dan lonjakan hormon di bawah kendali selama masa pubertas atau selama waktu ketika pria dewasa tidak bisa berhubungan seks normal. Kecanduan yang berlebihan ini dapat menyebabkan masalah serius baik mental maupun fisik.

Frekuensi latihan tangan berbeda dalam setiap individu, itu tergantung pada konstitusi tubuh dan kimia seseorang tetapi diyakini bahwa 2-3 kali seminggu adalah angka yang sehat untuk masturbasi untuk orang normal. Namun ejakulasi melalui aktivitas seksual normal bisa lebih tinggi sesuai kapasitas seseorang. Latihan tangan yang berlebihan memiliki beberapa gejala sebelum benar-benar menyebabkan kerusakan serius seperti ejakulasi dini dan kebocoran sperma. Rasa sakit di punggung bagian bawah, mengantuk, kelelahan, kurang konsentrasi, terlalu banyak kecanduan fantasi dan pikiran erotis, gairah cepat adalah beberapa gejala yang menunjukkan bahwa seseorang mungkin terlalu berlebihan dalam masturbasi daripada toleransi fisiknya.

Latihan tangan yang berlebihan menyebabkan ketidakseimbangan hormon, merangsang produksi dan sekresi hormon seksual yang pada gilirannya menimbulkan sekresi hormon yang berbahaya jika tidak digunakan dalam tubuh. Hal ini menyebabkan kelemahan mental dan orang tidak dapat mengendalikan emosinya saat bercinta dan ejakulasi sebelum waktunya. Stimulasi hormon seksual menyebabkan lebih dari produksi air mani dan cairan mani yang dibuang pada siang hari atau setelah buang air kecil atau selama gerakan usus juga yang disebut sebagai kebocoran air mani.

Karena sistem saraf parasimpatis yang terlalu banyak masturbasi menjadi lemah yang bertanggung jawab untuk menjaga air mani terkunci selama kegembiraan dan karenanya menimbulkan ejakulasi dini. Melemahnya sistem ini juga menyebabkan kebocoran air mani sebagai sedikit gairah atau hanya tekanan pada alat kelamin dapat memungkinkan beberapa tetes air mani keluar dari organ laki-laki.

Dua volume ketiga ejakulasi total yang dibuat oleh laki-laki yang sehat dihasilkan oleh kelenjar prostat yang dicampur di uretra sebelum ejakulasi. Sering mengisi dan mengosongkan kelenjar prostat di luar batas toleransi dapat membuat kelenjar membengkak yang dikenal sebagai prostatitis. Orang-orang yang terlibat dalam latihan tangan yang berlebihan menjadi rentan terhadap kondisi ini yang dapat menimbulkan berbagai masalah seksual termasuk ejakulasi dini dan kebocoran sperma.

Melemahnya otot PC disebabkan oleh latihan tangan yang berlebihan atau kadang-kadang oleh teknik yang diadopsi oleh seorang pria untuk memperpanjang masturbasi dan membuatnya lebih menyenangkan diisi. Kelemahan pada otot-otot ini membuat seseorang kehilangan kendali atas ejakulasi sepenuhnya. Oleh karena itu setelah kadang-kadang kondisi serius dari ejakulasi dini atau permukaan kebocoran air mani yang sering dapat menyebabkan komplikasi lebih lanjut seperti disfungsi ereksi atau ereksi lembek.

Secara medis, masturbasi tidak diperlakukan sebagai berbahaya dan bermanfaat untuk kesehatan mental dan fisik jika disimpan dalam batas kapasitas tubuh. Orang harus menjaga matanya terbuka untuk gejala yang bekerja sebagai sinyal peringatan jika seseorang melintasi batas atau mengerahkan terlalu banyak tekanan pada organ reproduksinya. Satu dapat mengambil suplemen herbal seperti kapsul Shialjit dan NF Cure terbuat dari herbal ayurvedic ampuh dan afrodisiak alami yang diformulasikan untuk mengobati ejakulasi dini dan masalah kebocoran sperma dari akar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *