August 10, 2018 admin 0Comment

Apa alasan nomor satu dari kebanyakan hubungan putus? Seks yang mengerikan? Terlalu banyak omelan? Ketidakcocokan? Kekasih lain? Anda baru saja berpisah? Tidak ada satupun dari ini. Sejauh ini, alasan terbesar bahwa hubungan gagal dapat disimpulkan dalam satu kata: Uang.

Jika Anda memiliki masalah uang, maka Anda memiliki masalah besar. Tidak ada yang menciptakan ketegangan dan kesulitan seperti kerepotan terus-menerus dengan tagihan, membayar sewa, melakukan pembayaran mobil – atau bahkan mungkin tidak mampu membeli mobil sama sekali! Jika pacar Anda meninggalkan Anda karena masalah uang, maka Anda memiliki salah satu situasi yang paling sulit untuk diperbaiki. Mendapatkan mantan pacar untuk kembali kepada Anda cukup sulit seperti itu. Ini bahkan lebih sulit ketika Anda kesulitan mendapat uang tunai.

Tetapi sebelum kita semua depresi tentang situasi ini, mari kita lihat perspektif. Banyak orang berpikir bahwa jika saja mereka kaya, atau setidaknya kaya, pacar mereka tidak akan pernah meninggalkan mereka. Tidak sesederhana itu. Jika Anda tidak mempercayainya, cukup ikuti apa yang terjadi dengan orang-orang kaya dan terkenal di seluruh dunia, baik itu bintang film atau keluarga kerajaan. Dengan cepat menjadi jelas bahwa orang-orang dengan banyak uang tidak memiliki keberuntungan yang lebih baik – keberuntungan yang jelas terkadang jauh lebih buruk – dengan tetap berada dalam suatu hubungan. Berapa banyak bintang film yang dapat Anda pikirkan dalam lima menit ke depan yang memiliki dua, tiga atau mungkin empat perceraian di bawah ikat pinggang mereka?

Faktanya adalah, memiliki banyak uang bukanlah jaminan kesuksesan hubungan. Jika Anda mengasihani diri sendiri karena pacar Anda meninggalkan Anda karena masalah keuangan, maka inilah saatnya untuk mulai memikirkan kembali seluruh situasi. Anda bisa menjadi kaya raya, dan dia mungkin tetap pergi.

Apa ini memberi tahu Anda tentang uang? Jelas, tidak ada bedanya seberapa banyak yang Anda miliki atau seberapa kecil yang Anda miliki. Jika dasar-dasar hubungan Anda kuat, bahkan situasi uang yang mengerikan seharusnya tidak menjadi alasan bagi pacar Anda untuk pergi. Uang hanyalah alasan yang nyaman, faktor luar.

Oke, tapi mari kita juga menyadari bahwa meski uang mungkin bukan alasan utama dia meninggalkan Anda, itu tentu merupakan faktor yang berkontribusi. Itu karena tekanan konstan atas uang menciptakan iklim ketegangan dan perjuangan secara keseluruhan. Sangat sulit untuk menjalin hubungan dalam lingkungan perjuangan yang konstan.

Hebatnya, banyak pria melakukan hal sebaliknya yang harus mereka lakukan ketika mereka memiliki masalah uang, dan pasangan mereka pergi – mereka menceburkan diri ke dalam hutang yang lebih banyak lagi! Betul!

Ada sesuatu tentang masalah hubungan yang dapat mendorong banyak pria kehilangan semua akal sehat. Misalnya, mereka berpikir bahwa jika mereka hanya memiliki mobil yang lebih bagus, mungkin pacar mereka akan kembali kepada mereka. Jadi mereka menarik semua pemberhentian, mengumpulkan semua sumber daya mereka, dan mengambil pinjaman besar untuk mendapatkan roda baru. Jadi sekarang mereka memiliki mobil baru yang mengilap, dan bahkan lebih banyak utang dan pembayaran yang perlu dikhawatirkan. Untuk mendapatkan mobil baru itu, mungkin mereka harus mengambil hipotek kedua di rumah mereka, atau membayar utang besar pada kartu kredit.

Orang lain menghambur-hamburkan uang suap – mungkin sepotong perhiasan mahal untuk dijuntai di depan mantan mereka dalam upaya putus asa untuk memancingnya kembali. Bahkan jika ini berfungsi dalam jangka pendek, segera setelah beban baru tagihan mulai jatuh tempo, tingkat stres meningkat ke semua tingkat yang baru. Di bawah kondisi-kondisi ini, hubungan itu mungkin ditakdirkan.

Jadi langkah pertama untuk mendapatkan mantan pacar Anda kembali jika ia meninggalkan Anda karena tekanan uang adalah mulai menangani masalah Anda satu per satu. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan jika Anda memiliki masalah uang adalah terjerat masalah uang lebih banyak lagi. Yang perlu Anda lakukan adalah mulai mengendalikan kehidupan finansial Anda. Daripada membeli mobil baru – mungkin sudah waktunya untuk menjual mobil yang Anda miliki!

Ini semua tentang membuat prioritas dalam hidup Anda. Anda harus memutuskan apakah Anda ingin menempatkan hubungan dan kehidupan pribadi Anda terlebih dahulu, atau terus menjadi budak bagi semua tagihan Anda. Tentu saja, mendapatkan kehidupan keuangan seseorang dalam rangka bukanlah tugas yang mudah. Jika Anda berpikir Anda tidak dapat menanganinya sendiri, tentu saja, carilah konseling keuangan dari seorang profesional. Ini tidak perlu biaya sepeser pun. Ada banyak layanan konseling utang gratis – terutama dalam masa keuangan yang sulit ini – yang tersedia bagi Anda. Manfaatkan mereka. Dapatkan bantuan untuk menyusun rencana yang solid untuk mulai membayar utang Anda, dan mulai menghasilkan lebih banyak uang.

Hanya mengambil langkah pertama menuju kehidupan finansial Anda di bawah kendali bisa sangat melegakan. Anda akan segera mendapatkan perasaan bahwa Anda akhirnya melakukan sesuatu yang positif untuk mengambil kembali kendali atas hidup Anda. Ketika Anda mulai mendapatkan kontrol keuangan, Anda mulai mengurangi stres yang meresap yang menyengsarakan Anda, dan yang membuat hubungan Anda menjadi neraka yang hidup. Ini adalah fakta yang menyedihkan dari masyarakat modern kita bahwa, bahkan ketika dua orang saling mencintai, kondisi umum tekanan keuangan dapat melumpuhkan hubungan yang hebat sekalipun.

Jadi, katakanlah Anda melakukan kerja keras, membuat keputusan sulit dan memulai proses untuk memasuki posisi yang lebih stabil secara finansial – tetapi pada saat yang sama, Anda masih memiliki ini lain masalah – fakta bahwa pacarmu hilang! Itu semua bisa tampak luar biasa, dan memang begitu! Itulah mengapa Anda harus mengambil napas dalam-dalam, menyadari bahwa masalah terberat tidak dapat diselesaikan dengan mudah atau semalaman, dan mengambil sesuatu pada suatu hari pada waktunya.

Ini tidak berarti Anda tidak dapat mulai mengambil langkah pertama untuk memperbaiki hubungan yang rusak dan mengambil tindakan untuk mendapatkan mantan pacar Anda kembali. Itu mungkin bukan ide yang buruk untuk berkomunikasi dengan mantan Anda dan katakan padanya apa yang Anda lakukan. Mungkin menulis surat untuknya, dan beri tahu dia sesuatu seperti:

"Saya tahu saat-saat sulit, dan kami berdebat banyak tentang uang. Saya tidak menyalahkan Anda karena tidak ingin menjalani kehidupan yang penuh dengan stres yang terus-menerus mengkhawatirkan tagihan, atau tidak pernah memiliki uang untuk kita keluar dan melakukan sesuatu yang menyenangkan Saya benar-benar berpikir masalah uang saya adalah penyumbang besar bagi perpisahan kami Sekali lagi, saya tidak menyalahkan Anda, saya menyalahkan diri saya sendiri, saya hanya ingin Anda tahu bahwa saya mengambil langkah positif untuk mendapatkan situasi keuangan saya di bawah kontrol. Saya tidak pernah ingin memiliki masalah uang lagi, saya harap Anda akan memberi saya waktu untuk mendapatkan posisi yang lebih baik. Jika saya melakukannya, saya benar-benar berpikir hubungan kita bisa menjadi istimewa lagi. Saya harap Anda akan memberi saya waktu untuk benar kapalku, dan bahkan mungkin mempertimbangkan untuk kembali kepadaku ketika aku berada dalam posisi yang lebih baik, dan ketika tidak akan ada banyak masalah bagi kami untuk terus khawatir atau berdebat … "

… Atau sesuatu di sepanjang garis itu.

Perhatikan bahwa ini hanya contoh dari jenis surat yang mungkin Anda tulis kepada mantan pacar Anda. Tetapi perhatikan bahwa pesan dalam contoh kita tidak memohon atau menyalahkan. Anda hanya "menyalahkan diri sendiri" dan Anda juga tidak meminta pacar Anda untuk kembali kepada Anda. Anda hanya membiarkan dia tahu bahwa Anda masih peduli di sini, dan bahwa Anda membuat perubahan positif dalam hidup Anda karena dia. Anda tidak boleh kalah dengan pendekatan ini. Banyak gadis akan tersanjung bahwa mantan pacar mereka cukup peduli tentang mereka untuk ingin mengubah kehidupan mereka sendiri secara radikal, dan berusaha untuk membuat dunia yang lebih baik untuk Anda berdua.

Namun, Anda mungkin harus memberinya waktu. Masalah uang tidak pergi semalam. Jika Anda memiliki masalah uang yang sangat serius, hal-hal bahkan bisa menjadi lebih buruk sebelum mereka menjadi lebih baik. Tetapi sebelum Anda sampai ke akar masalah, dan menghilangkan stres keuangan dari hidup Anda, akan sangat sulit untuk mendapatkan mantan pacar Anda kembali. Dan bahkan jika dia kembali, dia mungkin hanya akan pergi lagi setelah semua masalah uang lama muncul lagi.

Jika ada sesuatu yang positif tentang hubungan yang rusak, itu adalah situasi sulit ini membantu kita untuk memeriksa kembali kehidupan kita untuk mencari tahu apa yang salah mereka, dan itu memaksa kita untuk melakukan perbaikan menyeluruh dalam situasi kita. Mengendalikan masalah uang adalah salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan oleh setiap pria – dan itu membuat panggung untuk hubungan yang stabil dan bahagia yang akan bertahan selamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *