August 9, 2018 admin 0Comment

Ayurveda, pendekatan paling canggih dan akurat dalam perawatan kesehatan diperkenalkan oleh beberapa orang terkemuka sekitar 5000 tahun yang lalu di India. Dalam periode modern ini sebagian besar telah ditentang oleh cabang ilmu kedokteran 300 tahun yang disebut Allopathy.

Ayurveda bertujuan mencari akar penyakit dan kemudian memberantas sepenuhnya dari pasien sedangkan Allopathy bertujuan untuk memberikan pasien bantuan instan dengan menghancurkan organisme yang menyebabkan penyakit tetapi tidak dijamin bahwa penyakit ini secara permanen sembuh.

Filosofi Ayurveda adalah untuk mencegah manusia dari penderitaan yang tidak perlu dan memberi mereka kehidupan yang panjang dan sehat. Perawatan Ayurvedic terdiri dari herbal alami dan didasarkan pada persepsi indera langsung, inferensi logis dan pendengaran dari jiwa dan orang kudus yang direalisasikan.

Allopathy mengobati penyakit oleh beberapa antidot yang menghasilkan efek yang sama sekali berbeda dari yang disebabkan oleh penyakit itu sendiri. Ini mengikuti terutama 3 langkah-Hipotesis, Eksperimen dan Pengamatan dan Kesimpulan. Para praktisi allopathic memiliki batasannya sendiri karena mereka fokus pada gejala, bukan penyebabnya.

Perawatan Ayurvedic terutama terdiri dari sari buah, sayuran, rempah-rempah dan herbal alami yang membantu dalam menyembuhkan penyakit tanpa memiliki efek samping pada tubuh pasien. Padahal ini bukan pengobatan tercepat tapi pasti yang paling efektif. Perawatan allopathic umumnya menyembuhkan penyakit dalam rentang waktu singkat tetapi memiliki kemungkinan efek samping yang sangat tinggi seperti alergi, rambut rontok, kelemahan dll.

Allopathy meskipun menjadi sistem modern perawatan medis, tidak dapat menemukan solusi permanen untuk beberapa penyakit seperti Jaundice, Piles, Vitiligo, Rheumatoid arthritis, Biliousness dll. Penyakit ini dapat berhasil dikelola oleh Ayurveda.

Ayurveda sangat menyadari sistem tubuh dan bukannya menekannya, ia mendekati langsung ke asal dan menyembuhkan elemen yang mengganggu. Metodologi ini meminimalkan kemungkinan efek samping, memberikan pasien bantuan permanen dari penyakit. Ayurveda tidak hanya berurusan dengan perawatan tetapi juga mengajarkan kita gaya hidup yang layak yaitu kehidupan yang sehat dan sejahtera.

Ayurveda sekarang adalah hari-hari yang mengungguli pengobatan Allopathic karena orang menjadi sadar akan masa depan mereka bersama dengan masa kini. Mereka menginginkan bantuan permanen daripada yang cepat dan sementara. Dokter modern juga mulai menyarankan obat-obatan Ayurvedic bersama dengan perawatan Allopathic sebagai Ayurveda membawa revolusi besar di bidang ilmu kedokteran.

Situs web ini membantu Anda untuk mendapatkan semua informasi berharga yang terkait dengan bidang Ayurveda bersama dengan beberapa yang populer pengobatan rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *