September 2, 2018 admin 0Comment

Memilih yang terbaik untuk Anda dan keluarga di supermarket saat ini bukanlah pekerjaan mudah. Jadi mungkin impor, begitu banyak zat tambahan, begitu banyak variasi. Namun, sangat penting bagi kesehatan dan kesejahteraan Anda untuk melakukannya dengan benar. Pepatah lama 'apa yang Anda makan dan minum hari ini berjalan dan berbicara besok', tidak pernah lebih berlaku.

Jadi mari kita lihat beberapa di kategori Nakal dan Baik. Kami akan mulai dengan yang sulit.

Minuman Soft Diet: Sebuah kisah yang beredar di internet beberapa waktu lalu masih relevan hingga sekarang. Artikel itu menceritakan tentang seorang wanita muda di Amerika Serikat yang memiliki semua gejala Multiple Sclerosis pada stadium lanjut, dan dia percaya dia hampir mati. Dia kesakitan dan tidak bisa berjalan. Untungnya, seorang kerabat, yang sadar bahwa dia minum minuman ringan Diet dalam jumlah yang berlebihan, menyarankan agar dia melepaskannya untuk sementara waktu. Dia melakukannya, dan kesembuhannya hanyalah keajaiban. Dia melanjutkan hidup normal dan sehat.

Penjahatnya adalah 'Aspartame', digunakan dalam minuman ringan sebagai pemanis. Dr Espart menjelaskan bahwa ketika suhu pemanis ini melebihi 86 derajat F., alkohol kayu di dalamnya akan diubah menjadi formaldehid, dan kemudian menjadi asam formiat yang menyebabkan asidosis metabolik. (Mungkin gula tidak terlalu buruk!)

Minuman Ringan Fizzy: Meskipun tidak seserius di atas, minuman ini sekarang dikaitkan dengan anak-anak muda menjadi agresif, lalai, dan menarik diri. Statistik menunjukkan bahwa anak-anak yang memiliki lebih dari 4 kali dadu dalam sehari dua kali lebih mungkin terlibat perkelahian atau merusak properti anak-anak lain. Sebuah survei terhadap 3000 ibu dari anak usia 5 tahun menunjukkan hubungan langsung dalam jumlah minuman yang dikonsumsi untuk perilaku agresif. Kemungkinan penyebab adalah aditif dan pengawet, dan lonjakan tiba-tiba dalam kadar glukosa.

Mentega vs Margarine: Masih ada perbedaan pendapat di antara para akademisi tentang perdebatan ini. Ahli gizi Catlin Reid menganggap Margarine lebih baik karena mengandung lebih sedikit lemak jenuh (20% dibandingkan dengan Butter pada 50%). Sedangkan Naturopath Belinda Kilpatrick mengatakan, Butter adalah yang terbaik karena mengandung vitamin A, D, E & K plus yodium yang larut dalam lemak yang penting. Kemudian lagi, Susie Burrel, Ahli Gizi, percaya garis bawah adalah 'kemenangan paling sedikit lemak'. Jadi dia pergi dengan Margarine, tetapi menyatakan bahwa itu harus polyunsaturated.

Nah, jika Anda berpikir bahwa meninggalkan Anda kembali ke tempat Anda memulai, saya akan menyampaikan kisah kecil ini (belum dikonfirmasi). 'Margarin awalnya dibuat untuk menggemukkan kalkun. Ia kemudian diperkenalkan untuk konsumsi manusia, tetapi pewarna kuning terlebih dahulu harus ditambahkan ke substansi pucat putih yang tidak menarik. Para pengkritiknya mengatakan itu tidak memiliki nilai gizi, tidak memburuk atau tumbuh jamur jika Anda meninggalkannya di luar, dan bahkan lalat buah tidak akan mendekat. (Mengapa memproduksi apa yang disediakan oleh Alam?)

Kopi: Banyak yang telah dikatakan tentang minuman ini selama bertahun-tahun, sebagian baik, sebagian buruk. Namun baru-baru ini, para peneliti di Singapura memiliki kabar baik. Mereka menemukan bahwa 4 cangkir sehari akan mengurangi lemak di hati. Seharusnya tidak ada lemak di hati, karena dapat menyebabkan peradangan, fibrosis dan sirosis. Pengurangan lemak ini penting karena ada peningkatan NAFLD (penyakit hati berlemak non alkohol) bersama dengan peningkatan obesitas dan diabetes di sebagian besar masyarakat Barat.

Anggur merah merah: Mari kita selesaikan pada catatan gembira. Dalam jumlah sedang, Anggur merah (tidak putih) baik untuk Anda. Ini membangun kolesterol baik dan mengurangi yang buruk. Ini meningkatkan sistem kekebalan tubuh, penglihatan dan memori. Ini mengandung zat yang disebut 'Resveratrol' yang sangat baik untuk Anda bahwa pil sekarang sedang dibuat dengan itu untuk kesehatan yang baik umum. (Saya pikir saya masih akan mengambil cara lama).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *