August 10, 2018 admin 0Comment

Jika perawatan yang tepat untuk ereksi yang lemah tidak diambil dapat menimbulkan kecemasan yang selanjutnya dapat mengundang lebih banyak episode kegagalan, banyak orang menderita dengan masalah ini terutama mereka yang terbiasa dalam kebiasaan masturbasi berlebihan. Masturbasi dapat mengubah kimia tubuh seseorang dan dapat mengiritasi organ dan kelenjar internal yang pada gilirannya memulai berbagai gangguan seksual. Ketidakseimbangan hormon, pembengkakan kelenjar prostat juga disebut sebagai prostatitis, melemahnya saraf parasimpatik dan melemahnya otot PC adalah beberapa masalah umum yang lebih dari masturbasi dapat mempromosikan dalam tubuh laki-laki.

Ereksi yang lemah tidak mengizinkan seorang pria untuk melakukan tindakan seksual dengan benar dan memuaskan pasangannya yang selama jangka waktu tertentu dapat bekerja melawan hubungan dan juga terhadap harga diri dan kepercayaan diri seseorang. Untuk kinerja seksual yang tepat seorang pria perlu untuk mencapai dan menahan kekakuan yang cukup di organnya untuk melakukan tindakan seksual sehingga memperoleh kesenangan dan memberikan kepuasan kepada pasangannya. Ereksi yang lemah terjadi ketika seorang pria memiliki aliran darah yang tidak cukup di organ seksnya yang sangat diperlukan untuk mendapatkan ereksi yang cukup kaku atau jaringan yang ada di batang penis, caper cavernosa, yang menyerap darah dan menjadi kaku untuk menyebabkan ereksi tidak dapat menyerap darah yang cukup atau tidak dapat menahan darah untuk durasi yang cukup.

Jika organ pria lemah ereksi atau kehilangan kekakuan, maka ia tidak dapat menembus ke dalam vagina. Lebih dari masturbasi dapat menyebabkan aliran darah yang tidak tepat dan merusak caper cavernosa untuk membuat mereka tidak mampu menyerap darah yang cukup atau menahan darah selama durasi yang cukup untuk menyebabkan ereksi lemah, orang yang menderita dengan ereksi yang lemah dan dalam kebiasaan lebih dari masturbasi membutuhkan perawatan segera.

Jika dalam keadaan ideal seseorang tidak memiliki kekakuan yang cukup di organ seksnya untuk melakukan tindakan seksual secara rutin maka dia menderita dengan ereksi yang lemah. Namun, ada pemicu psikologis lain yang juga dapat menyebabkan kondisi seperti itu dan seseorang harus mencari mereka sebelum mencapai pada kesimpulan apapun. Hubungan tegang, ketegangan mental, obat-obatan, perubahan tempat, takut kehamilan atau rasa bersalah juga dapat menyebabkan ereksi yang lemah.

Perawatan primer untuk orang yang menderita ereksi lemah adalah untuk mengurangi frekuensi masturbasinya, idealnya 2-3 kali seminggu dianggap sebagai nomor yang sehat bagi seseorang untuk mengalami ejakulasi. Karena ereksi yang lemah karena masturbasi berlebihan bukan merupakan kondisi psikologis maka pengobatan melalui herbal adalah perawatan terbaik.

Mengkonsumsi kapsul Shilajit dan Booster sebagai suplemen herbal dapat menyelesaikan hampir semua masalah seksual. Tumbuhan ini dapat menjaga keseimbangan hormonal, meningkatkan aliran darah, bekerja sebagai afrodisiak ringan, meningkatkan kekuatan dan stamina dan juga mengembangkan kejernihan mental untuk membantu mengendalikan emosi dan mengatasi kecemasan. Latihan ringan seperti joging, berjalan dan berenang juga sangat membantu dalam menangani masalah. Ginko biloba juga merupakan ramuan yang efektif yang dapat memberikan pengobatan untuk masalah ereksi yang lemah yang disebabkan karena masturbasi berlebihan atau penyakit lain dan gangguan tubuh, tetapi dosis ramuan ini harus dikerjakan dalam bimbingan seorang ahli karena dianggap kuat herba. Mengkonsumsi jahe dalam teh dan makanan sebagai bumbu juga sangat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *