August 8, 2018 admin 0Comment

Salah satu masalah terbesar yang harus diatasi pasangan ketika sembuh dari perselingkuhan adalah kekhawatiran bahwa perselingkuhan belum berakhir atau bahwa kecurangan akan terjadi lagi. Orang sering menonton pasangan kecurangan mereka seperti elang – mencari tanda-tanda bahwa itu tidak benar-benar dan benar-benar berakhir. Beberapa bahkan mempertimbangkan untuk langsung ke sumber untuk konfirmasi – yang merupakan orang lain dalam sebuah perselingkuhan.

Seorang istri mungkin berkata: "Suamiku telah bersumpah kepada saya bahwa perselingkuhan telah berakhir. Tetapi itu berlangsung berbulan-bulan. Dan dari tampilan teks dan email yang mereka tukar, mereka saling merasakan satu sama lain. Jadi sulit bagi saya untuk percaya bahwa perasaan ini baru saja berhenti suatu hari. Saya telah mengamati suami saya dengan sangat dekat. Dia bersumpah bahwa dia tidak lagi melihat dia. Dia datang ke rumah sepulang kerja. Tapi mereka begitu kreatif tentang bagaimana mereka bersama-sama untuk menutupi jejak mereka, jadi saya tidak memiliki keraguan bahwa jika suami saya ingin terus melihat dia, dia akan menemukan cara untuk melakukannya dan menjadi licik tentang hal itu. Saya mengetahui tentang perselingkuhan karena wanita lain memanggil saya dan mengatakan Saya telah menyimpan nomor teleponnya. Saya telah mempertimbangkan untuk memanggilnya untuk mengetahui apakah itu benar-benar sudah berakhir. Saya tahu bahwa dia akan senang mengatakan kepada saya jika dia terus menipu dengannya. Tapi saya benci memikirkan harus mendengarkannya. suara sombong. Namun, saya merasa seperti saya harus tahu pasti. Haruskah saya bertanya padanya? "

Saya mengerti mengapa Anda ingin memiliki percakapan ini. Orang yang tidak tahu bisa tampak lebih buruk daripada yang tahu. Terus terang, saya selalu membuat orang enggan berbicara dengan orang lain. Itu jarang sekali ternyata baik atau memberi Anda apa pun untuk memperbaiki situasi Anda. Begitu banyak yang bisa dan memang salah.

Anda akan berada di bawah asumsi bahwa dia akan jujur ​​dengan Anda dan tidak bermain game. Tapi dia mungkin tertarik berbohong padamu. Katakan saja perselingkuhan masih terjadi tetapi dia tahu bahwa jika Anda mengetahuinya, akan lebih sulit bagi mereka untuk bertemu. Jadi dia bisa berbohong dan mengatakan bahwa perselingkuhan sudah berakhir untuk membuatnya lebih mudah baginya untuk melaksanakannya. Atau, perselingkuhan mungkin benar-benar berakhir, tetapi kesombongannya membuat dia mengakui hal itu. Jadi untuk menyakiti Anda dan suami Anda, dia berbohong dan memberi tahu Anda bahwa itu masih terjadi.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah bagian dari pemulihan memulihkan kepercayaan. Saya tahu bahwa hampir tidak mungkin hanya membabi buta mempercayai suami Anda ketika dia berbohong kepada Anda. Tetapi pada titik tertentu, inilah yang harus Anda lakukan. Jika Anda serius tentang pernikahan Anda, maka masuk akal untuk menyadari bahwa Anda tidak bisa melewatinya selamanya meragukan dia.

Tentu, Anda akan memiliki beberapa keraguan sekarang dan itu sepenuhnya bisa dimengerti. Tapi saya pikir lebih baik menonton dan menunggu dengan sangat hati-hati daripada mengundang wanita lain ke dalam hidup Anda. Anda ingin menjauhkan diri dari dia sesegera mungkin. Dan Anda ingin membiasakan mendapatkan informasi Anda dari pasangan Anda dan bukan dari pihak ketiga yang mungkin memiliki kepentingan dalam berbohong.

Saya tahu apa yang mungkin Anda pikirkan – bahwa suami Anda memiliki minat untuk berbohong juga. Kamu benar. Dia mungkin. Tetapi jika dia berbohong, akhirnya akan ketahuan. Jika Anda menonton dan menunggu, kebenaran akan muncul dengan sendirinya tanpa Anda perlu memberi wanita lain kepuasan yang Anda perjuangkan dengan kepercayaan. Dia tidak perlu tahu apa-apa tentang pernikahanmu. Dia tidak perlu tahu apa-apa tentang ketakutanmu. Dia bisa menggunakan percakapan untuk mengeksploitasi keduanya.

Saya tahu secara langsung betapa sulitnya percaya bahwa itu benar-benar berakhir dan menjadi paranoid. Tetapi mengundang wanita lain ke dalam hidup Anda – bahkan hanya dengan percakapan – benar-benar menambah masalah Anda. Melakukan hal ini hampir mengundangnya untuk bermain permainan pikiran dengan Anda atau berlari kembali ke suami Anda untuk mengadu. Anda tidak menginginkan ini. Perhatikan dengan seksama. Tanya dia jika ada yang tidak masuk akal. Tapi jangan biarkan dia masuk. Pindah darinya. Jangan memberinya kepuasan. Cari tahu sendiri tanpa bantuan dari luar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *